Bagaimana Cara Liburan Ke Pulau Pramuka

11 Feb

Bagaimana Cara Liburan Ke Pulau Pramuka

Bagaimana Cara Berlibur Ke Pulau PramukaPulau Pramuka adalah salah satu pulau berpenduduk yang telah menjadi pulau favorit untuk wisata, pulau ini berada pada gugusan karang di daerah Kepulauan Seribu. Pulau ini merupakan pusat atau jantung dari pulau seribu karena pulau ini adalah Pemerintahan Kabupaten Administratif Kepulauan Seribu. Pulau Pramuka termasuk ke dalam Kelurahan Pulau Panggang yang berdekatan dengan pulau karya. Masyarakat Pulau Pramuka sebagian besar kebanyakan adalah berasal dari etnis Betawi, Bugis, Banten, dan Madura. Tata tempat tinggal dan sanitasi Pulau Pramuka sudah cukup lumayan baik dan lengkap, sedangkan dalam bidang pendidikan sudah terdapat sekolah mulai dari tingkat SD, SMP hingga SMA. Sarana pra sarana cukup memadai mulai dari Masjid yang luas dan megah, Musholla, Rumah Sakit, sekolah, dermaga, TPI (Tempat Pelelangan Ikan), Villa/Homestay bagi pengunjung yang ingin berwisata dan ingin menginap. Kunjungi link kami tersebut untuk mengetahui informasi selengkapnya dan selanjutnya mengenai pulau pramuka.

Bagi anda yang ingin berlibur kepulau ini anda dapat mengunjungi Pulau ini dapat dicapai melalui perjalanan laut kurang lebih 3 jam dengan perahu motor tradisional dari pelabuhan nelayan Muara Angke, muara karang pluit atau dengan perahu motor cepat (speedboat) dari dermaga kapal Marina Ancol di kompleks Taman Impian Jaya Ancol. Apabila ingin melakukan perjalanan ke pulau lainnya di Kepulauan Seribu, pengunjung dapat menggunakan Paket Wisata Pulau Pramuka atau dapat langsung menyewa ojek perahu untuk diantar langsung menuju ke Pulau Panggang, Pulau Karya, Pulau Semak Daun, dan pulau-pulau sekitarnya. Di pulau ini terdapat sarana pelestarian penyu sisik (Eretmochelys imbricata) yang saat ini jumlahnya sudah sedikit sehingga dilindungi oleh PPA, ada juga Penangkaran hiu di Nusa Keramba. Selain itu terdapat pula penanaman bakau sebagai upaya perbaikan pertahanan pantai. Banyak wisata pulau pramuka yang dapat anda lakukan di antaranya anda dapat mengunjungi lestoran apung, bersnorkling, BananBoat, Kano, Diving, hingga Memancing dan masih banyak lagi kegiatan – kegiatan yang dapat anda lakukan di pulau pramuka ini. Pulau ini memiliki ke indahan pantai dan keindahan laut yang sangat luar biasa dengan kegiatan favorit adalah diving sehingga anda bisa melihan pesona keadaan bawah laut yang sangat luar biasa dan anda takan bisa melupakan momen-momen ini seumur hidup anda dan keluarga anda.

Untuk anda yang ingin berlibur anda dapat menggunakan pilihan paket wisata pulau pramuka yang kami sediakan dan dengan saranana yang lengkap, tidak perlu khawatir dengan harga paket yang kami berikan. Kami memberikan paket relatif dengan harga murah dan hemat dan bukan murahan anda sudah dapat merasakan kegiatan – kegiatan wisata yang berada di pulau pramuka. Kami akan melayanin anda dengan penuh kasih dan maksimal jika anda ingi merasakan Wisata Pulau Pramuka dengan mengajak keluarga dan kerabat anda untuk berlibur ke pulau ini.

Bagaimana Cara Liburan Ke Pulau Pramuka

2 Responses to “Bagaimana Cara Liburan Ke Pulau Pramuka”

  1. Pulau Harapan April 20, 2013 at 2:57 pm #

    terimakasih atas infonya, senang bisa mengunjungi blog anda, nice post

  2. Travel Pulau Tidung April 24, 2013 at 8:17 pm #

    sungguh pertamax, sungguh senang bisa berkunjung dan berkomentar di blog anda, thanks

Leave a comment